APBD Perubahan Dikebut

APBD Perubahan Dikebut

TAIS,Bengkulu Ekspress - Pembahasan anggaran pendapatan belanja daerah perubahan (APBDP) Kabupaten Seluma, 2018, dikebut. Tujuannya agar anggaran yang tersedia bisa digunakan dipenghujung tahun anggaran 2018 ini. Keputusan mengebut pembahasan APBDP ii diambil usai mendengarkan tanggapan Bupati atas tanggapan fraksi di DPRD Seluma, dalam sidang paripurna DPRD Seluma, kemarin (26/9).

\"Mulai esok pembahasan ditingkat komisi bersama mitra kerja masing masing dan Jumat sudah pembahasan dingkat banggar,\"tegas Waka I DPRD Seluma Ulil Umidi SSos Msi dalam sidang paripurna kemarin (26/9).

Ulil Umidi mengharapkan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) bisa ikut serta melakukan pembahasan di tingkat komisi. Termasuk mengusulkan kebutuhan yang memang mendesak dan memang dibutuhkan. Begitu juga dengan program kerja yang sebelumnya diakomodir dalam KUAPPAS sebelumnya. Bukan hanya memerintahkan sekelas kasi dan kabag untuk melakukan pembahasan di tingkat komisi ini.

\"Saya harap bupati bisa memerintahkan kepala OPD untuk ikut membahas bersama komisi dan tidak diwakilkan agar kebutuhan memeng diketahui,\" tegasnya.

Ulil menerangkan, pembahasan APBDP tahun ini tidak terlalu mendetail. Pasalnya, di etiap OPD tidak melakukan perubahan, melainkan hanya dilakukan penambahan. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: